Skip navigation

Tag Archives: bebas

Disclaimer:

  • Kalau menurut blogger2 hebat, postingan ini adalah sampah ndak mutu. Jadi jika nantinya menyesal lebih baik ndak usah dibaca
  • Kalau masih ngotot juga mau mbaca, saya kasih tau aja ini adalah ocehan-ocehan ndak jelas, jangan terlalu diresapi nanti berakibat ndak bagus buat kesehatan
  • Ya udah itu aja..
 *
*
*
*
Orang-orang bebas menurut pandangan saya..
1. orang cakep
Poin pertama ini saya dapat dari kata2 ibu saya dulu. Saat itu saya sedang nonton tivi dan ada artis dengan busana cukup nora’. Seperti biasa saya komentar sumpah serapah didepan tivi, lalu ibu saya bilang.. “kamu tuh ngomong apa sih? Biarin aja, dia kan cantik.. orang cantik mah bebaaas…” lalu semakin nyerocos “orang cakep tuh bebas, mau gayanya gimana juga ya bebas-bebas aja, tetep aja cakep. Orang cakep, mau dipakein baju apa aja masih juga kelihatan cakepnya apalagi ga pake baju 😛 .. bla bla bla bla”. Maklum ibu-ibu, kalo udah sewot ya begitulah. Tapi ibu saya juga cantik lho, mangkanya dia bebas.. hehehe I love u mom.
2. Orang kaya
Nah yang ini udah pasti bener. Orang kaya adalah orang yang bebaaaass.. orang kaya tentunya banyak duit, jelas dengan enaknya bisa menentukan hari ini mau makan apa, makan dimana, mau kemana, besok mau spa atau manicure pedicure aja atau sekedar.. ah kasih 10 juta ah buat mesjid sebelah 🙄
Coba lihat Bill Gates, siapa yang berani ngelarang dia mimpin rapat komisaris Microsoft walaupun cumin pake celana pendek dan kaus oblong? Hehehe.. atau dia mau dengan sekejap dikelilingin ratusan cewe’ cantik nan bohai? mudah aja, gitu aja ko’ repot. Ya, anda mau berargumen apapun tentang uang dan kekayaan, uang bukanlah segalanya ke’, tidak semua bisa dibeli dengan uang ke’, saya sanggup hidup tanpa uang ke’.. ternyata segalanya bisa lancar kalau ada uang. Atau perempuan satu ini, Paris Hilton, yang ini lebih ekstrim udah kaya, cakep pula. Udah tak perlu lagi panjang lebar membahas cucu’ pewaris Hilton ini.. dia mah BEBAAASSSS
3. Orang Gila
orang-gila.jpgNah.. ini hasil riset saya pribadi nih. Cobalah anda bandingkan, ada ngga orang yang lebih bebas daripada ORANG GILA? Mau pake baju silahkan, mau telanjang ga ada yang ngelarang, mau makan tinggal pungut di tong sampah, mau tidur tinggal ngegelatak di pinggiran, ah poko’nya mah BEBAAAAASSSSSSSori gambar disebelah harus disensor, menghindari amukan FPI ngga enak mempertontonkan aurat.. 😳

Jadi kalau anda ingin bebas, anda boleh renungkan poin-poin tadi. 😀