Skip navigation

wah telat nih bikin halamannya.. halaman iseng2 aja, ya sekedar berkenalan karena tak kenal maka tak sayang *halah*

poko’nya halaman bebas lah, mau ngoceh.. silahkan, mau marah2.. mari, mau kencing…boleh(tapi disiram ya!) hehehe

sekaligus juga kalo ada yang mau ngasih saran2.. saya sangat menerima sekali, apalagi tentang blog.. hehe maklum saya masih pemula 😛

itu sudah.

Advertisements

15 Comments

  1. kajiannya berat

  2. Salam kenal ya Bung, mudah2an kita bisa terus bersilaturahmi meski hanya sekadar lewat dunia maya. OK, salam.

  3. Sapertos urang sunda, tapi eta emutan beurat pisan.
    pasti urang sunda nyah.. 😀

  4. kenapa dikasi judul keluh kesah mas, ini maksudnya buku tamu kan. kayaknya kurang enak deh klo ditulis keluh kesah

    kenapa mengeluh

    eh mas… tukeran link yuk
    kamal87.wordpress.com

  5. @ kamal

    ah saya maunya keluh kesah.. :mrgreen:

    ok kita tukeran, salam kenal

  6. @ eMina

    beurat kumaha? tos di timbang kitu?

    abdi teh urang Nusantara hehehe

  7. mumpung masih baru….

  8. huaem
    ngantuk

  9. Boleh saya numpang masturbasi disini??

  10. Mas salam kenal yah…
    tukeran link yu…
    bagoesyasha.co.cc

    selamat berkeluh kesah 😀 (judul yang aneh…huehuehue)

  11. Walah..walah…
    saya belon Absen daftar hadir neh,

    mo Ngggelesod dulu ah…tapi mana Kasurnya…?? pinjemin dong barang semalem aja, lah Kopinya mana…??, duh…gak bawa Rokok lagi…bagi dong..??

    Halah…ini numpang apa NGERAMPOK

    Kabuuuuurrr…sebelum diteriakin MALIIING…

  12. Funny yet insightful blog.
    Australia-nya di mana?

  13. sedang bosan…nyampah ah~

  14. teruslah berkarya
    dan menjadi diri sendiri

  15. Mengapa Kita Di Lahirkan….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: