Skip navigation

Category Archives: Kumaha aing

Pulang

Apalagi yang lebih indah dibandingkan hal itu. Setelah lama saya tak membumi di rumah itu, tak mencium tangan kasar seorang ibu yang dari keringatnya itu terbentuk manusia ini yang sampai saat ini masih belum tau apa yang dikerjakannya ini membuatnya bahagia atau malah semakin menyusahkannya.

Setelah sekian lama juga merindu tak melihat wajah perempuan yang tercinta itu yang selalu sabar menanti kedatangan pria yang menjanjikan kehidupan baru untuknya lewat jaringan2 kabel yang lelah diciptakan oleh sang maestro alexander graham bell, sekian lama janji2 itu diucapkan oleh lelaki yang mungkin tak bertanggung jawab ini..

Setelah sekian lama tak bercengkrama bersama sahabat2nya, sekedar nonton bareng di mall atau bersenda gurau di warung kang muksin sambil menyeruput kopi hitam dan menghisap dalam2 kretek khas kediri yang jadi teman dalam kesendirian saya.

Ya.. pulang

Tak perduli dengan naiknya BBM, demonstrasi mahasiswa, atau bulan ini 10 tahun yang lalu..

Tapi, pulang ini ternyata begitu lebih spesial. Betapa tidak, sehari setelah keluar dari imigrasi soekarno hatta yang banyak sekali mafia2 bejat yang hobinya memeras TKI, tepatnya hari jumat, ada seseorang, Sang Guru katro ndeso yang selama ini saya kagumi dan saya hormati akan menginjakan kakinya pula di jancukarta. Dan bukan sekedar berwisata, tapi ia datang dengan menancapkan “kuku bima” nya dijagat sastra indonesia. Berhati2 lah Dalang Edan.. anda akan mendapat saingan baru!!  😈

Pak guru, sang pengagummu ini pasti akan datang tak perduli berapa harga tiket dan buku yang akan dijual walaupun ngarep gratis.

Dan bersama kepulangan ini juga, saya mungkin bakal jarang update karna akan menumpuk berbagai urusan kepindahan lokasi kerja yang entah bakal ditempatkan dimana lagi saya ini. Semoga saja bukan di timbuktu atau republik kongo :mrgreen:

Oke lah brothers and sisters, sampai jumpa lagi..

Advertisements
Disclaimer:

  • Kalau menurut blogger2 hebat, postingan ini adalah sampah ndak mutu. Jadi jika nantinya menyesal lebih baik ndak usah dibaca
  • Kalau masih ngotot juga mau mbaca, saya kasih tau aja ini adalah ocehan-ocehan ndak jelas, jangan terlalu diresapi nanti berakibat ndak bagus buat kesehatan
  • Ya udah itu aja..
 *
*
*
*
Orang-orang bebas menurut pandangan saya..
1. orang cakep
Poin pertama ini saya dapat dari kata2 ibu saya dulu. Saat itu saya sedang nonton tivi dan ada artis dengan busana cukup nora’. Seperti biasa saya komentar sumpah serapah didepan tivi, lalu ibu saya bilang.. “kamu tuh ngomong apa sih? Biarin aja, dia kan cantik.. orang cantik mah bebaaas…” lalu semakin nyerocos “orang cakep tuh bebas, mau gayanya gimana juga ya bebas-bebas aja, tetep aja cakep. Orang cakep, mau dipakein baju apa aja masih juga kelihatan cakepnya apalagi ga pake baju 😛 .. bla bla bla bla”. Maklum ibu-ibu, kalo udah sewot ya begitulah. Tapi ibu saya juga cantik lho, mangkanya dia bebas.. hehehe I love u mom.
2. Orang kaya
Nah yang ini udah pasti bener. Orang kaya adalah orang yang bebaaaass.. orang kaya tentunya banyak duit, jelas dengan enaknya bisa menentukan hari ini mau makan apa, makan dimana, mau kemana, besok mau spa atau manicure pedicure aja atau sekedar.. ah kasih 10 juta ah buat mesjid sebelah 🙄
Coba lihat Bill Gates, siapa yang berani ngelarang dia mimpin rapat komisaris Microsoft walaupun cumin pake celana pendek dan kaus oblong? Hehehe.. atau dia mau dengan sekejap dikelilingin ratusan cewe’ cantik nan bohai? mudah aja, gitu aja ko’ repot. Ya, anda mau berargumen apapun tentang uang dan kekayaan, uang bukanlah segalanya ke’, tidak semua bisa dibeli dengan uang ke’, saya sanggup hidup tanpa uang ke’.. ternyata segalanya bisa lancar kalau ada uang. Atau perempuan satu ini, Paris Hilton, yang ini lebih ekstrim udah kaya, cakep pula. Udah tak perlu lagi panjang lebar membahas cucu’ pewaris Hilton ini.. dia mah BEBAAASSSS
3. Orang Gila
orang-gila.jpgNah.. ini hasil riset saya pribadi nih. Cobalah anda bandingkan, ada ngga orang yang lebih bebas daripada ORANG GILA? Mau pake baju silahkan, mau telanjang ga ada yang ngelarang, mau makan tinggal pungut di tong sampah, mau tidur tinggal ngegelatak di pinggiran, ah poko’nya mah BEBAAAAASSSSSSSori gambar disebelah harus disensor, menghindari amukan FPI ngga enak mempertontonkan aurat.. 😳

Jadi kalau anda ingin bebas, anda boleh renungkan poin-poin tadi. 😀