Skip navigation

*

*

*

kekasih,

25 tahun yang lalu.. Ia meletakkan ruh ditubuhmu

9 tahun yang lalu.. Ia mempertemukan ku pada mu

3 tahun yang lalu.. aku benar-benar jatuh cinta pada mu

beberapa bulan yang lalu.. aku meyakinkan mu

beberapa saat yang lalu..

aku berseru dihati, semoga hari ini ulang tahun terakhir dari kesendirian mu..

karna tahun esok, kita akan merayakannya di rumah kita

selamat ulang tahun dik..

note :

  • foto dokumen pribadi
  • sori kalo kecewa karna ini bersifat pribadi πŸ˜€
Advertisements

25 Comments

  1. met ulang tahun sayang…

  2. wew… selamat ukang tahun buat kekasih *apa istri?* mas brain, semoga panjang umur dan sehat selalu!

  3. met ulang tahun buat sayangnya brainstorm.

  4. Biyuh…biyuh…Ikhsan emang Kebangetan
    mo rayain Ulang tahun ADIKnya..masih nunggu TAHON depan, hare gene dah diworo-woroin…

    Ngeloyor….ke Toko kelonthong…nyiapin kado buat tahun depan.

  5. mhehe…
    selamat ulang tahun mbak
    kalo mas ikhsan nakal dijewer aja πŸ˜›

  6. met ulang tahun..wew..makan makan yach…

  7. Selamat ulang tahun untuk calon bininya.. πŸ˜€

  8. fiuh keren bro, ente romantis bgt, ah andai aku blm punya istri πŸ˜€

    met ultah buat kalian berdua, smoga tercapai segala cita dan cinta

    -joyo-

  9. Woooooo… so sweeeett…

    Hepi besdei & selamat menempuh hidup baru.. *halah…

  10. wah , ulang tahun saya sebentar lagi , bulan juni

  11. Wah, ulang tahun pacarnya sama dengan ulang tahun saya ya mas … ?

  12. @ sawali

    belom jadi istri pak πŸ˜›

    @ dana

    makasi dan..

    @ Santri Ghundul

    joh, masa kadonya taon depan??

    @ goop

    biasanya di cium paman 😳

    @ cempluk

    hehe ga punya duit πŸ˜›

    @ qzink

    ga gua undang lo ntar.. πŸ˜€

    @ joyo

    blom puas? kalo di islam jatahnya 4 bro hehe

    @ Nazieb

    *halah

    @ realylife

    asik makan2 😈

    @ Rindu

    iya loh.. aku kira teh rindu pacar saya.. :mrgreen:

  13. Selamat ulang tahun untuk kekasihnya, ya. Moga panjang umur, sehat selalu, dan berbahagia. Amin.

  14. undangaaannn!!! mana undangan nikahannyaaa??! 😈

    selamat ulang tahun buat mbaknya si mas yang punya blog ini… *sengaja diribetin*

    makan-makanβ„’

    *ditendang*

  15. Wuah dahsyat … selamat-selamat.

  16. nah, sekarang pertanyaannya: kapan makan-makannya??

  17. 9 tahun ? wah…hebat

  18. selamat ultah buat kekasihny yakz πŸ™‚

  19. Wah aku ketinggalan nih. Met Ultah buat “Adikmu”! Tidak sabar menunggu kapan neh itunya???

  20. ihik.. “taon depan” saya dulu masih di rumah mertua …
    btw, mo nikah kan bos.. met pusing πŸ˜€

  21. mas mbak ada paket wisata yang gak gratis..he, coba di http://www.kibchome.multiply.com wisata melihat BURUNG GARUDA DI ALAM..

  22. blog walking…..kapan2 mampir juga…pererat silaturrahmi untuk menghadapi bulan yang suci

  23. kata2 yang menyentuh

  24. di apdet lagi dong artikelnya

  25. artikel gokil nihhh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: