Skip navigation

Boleh aku bertanya kawan, apa itu cinta? kenapa begitu menyesakkan dada, mengapa sebegitu sulit untuk memahaminya?

Tak cukup kah ungkapan “aku cinta kamu” ?? Apa segala sesuatu harus dengan penjelasan? padahal cinta begitu kasat mata.. walau sangat nyata..

Cinta tak butuh alasan, cinta tak butuh penjelasan, tak perlu ada ayat-ayat untuknya, dalil, sabda untuk menguatkannya.. cinta tak butuh itu semua.

Jalan cinta kita sudah terbuka, tapi mengapa masih kau pertanyakan? dan setelah perbedatan.. akhirnya kau memalingkan.

Engkau terlalu salah dalam cinta..

Advertisements

17 Comments

  1. Cinta Laura salah? *salah fokus*

  2. akhirnya apdet juga πŸ˜›

    *nyanyi Cinta Melulu*

  3. Duh, lagi musim bahas cinta keknya nih.

    Btw, cinta kok bisa salah ya bro?

  4. @ goen

    pertamax dan samfah.. πŸ‘Ώ

    @ edy

    iya bro, lagi dilema

    @ dana

    masa sih? udah lama ga blogwalking.. πŸ˜›

  5. walaaah…lagi musim cinte-cinte nih.. πŸ™„

    selamat mencari cinta.. ^^

  6. Ndak ngerti euy … Emang apaan tuh tjinta …?

  7. hehe…
    Wanita tu sepertinya butuh penegasaan ya bro, padahal udah jelas terlihat.
    Tapi selalu saja, mereka ingin mendengar kangen dan cinta, yang tidak mudah “mungkin” untuk kau katakan.
    Jadi gimana yak?
    *sayup-sayup terdengar*
    hajar aja bleh!! πŸ˜†

  8. jadi ingat lagunya nidji , Akhir cinta Abadi
    tapi kayaknya cinta tak kan pernah berakhir selama dunia ini masih ada
    itu opini saya

  9. Cintaaaa…
    Masih patah hati, bro?? Untung gw udah nikah.. πŸ˜€

  10. aku suka sihhhh

  11. akhirrrnyyyaaaaa!!!!!!

  12. baguss nihh,………

  13. ijin sher ke twit ya

  14. oooo jadi gitu yaa
    http://goo.gl/0lZlDL

  15. tulisannya kopas dari mana nihh ?

  16. nama kamu siapa heyy ??

  17. sesuatu banget tulisannya….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: