Skip navigation

Disclaimer:

  • Kalau menurut blogger2 hebat, postingan ini adalah sampah ndak mutu. Jadi jika nantinya menyesal lebih baik ndak usah dibaca
  • Kalau masih ngotot juga mau mbaca, saya kasih tau aja ini adalah ocehan-ocehan ndak jelas, jangan terlalu diresapi nanti berakibat ndak bagus buat kesehatan
  • Ya udah itu aja..
 *
*
*
*
Orang-orang bebas menurut pandangan saya..
1. orang cakep
Poin pertama ini saya dapat dari kata2 ibu saya dulu. Saat itu saya sedang nonton tivi dan ada artis dengan busana cukup nora’. Seperti biasa saya komentar sumpah serapah didepan tivi, lalu ibu saya bilang.. “kamu tuh ngomong apa sih? Biarin aja, dia kan cantik.. orang cantik mah bebaaas…” lalu semakin nyerocos “orang cakep tuh bebas, mau gayanya gimana juga ya bebas-bebas aja, tetep aja cakep. Orang cakep, mau dipakein baju apa aja masih juga kelihatan cakepnya apalagi ga pake baju 😛 .. bla bla bla bla”. Maklum ibu-ibu, kalo udah sewot ya begitulah. Tapi ibu saya juga cantik lho, mangkanya dia bebas.. hehehe I love u mom.
2. Orang kaya
Nah yang ini udah pasti bener. Orang kaya adalah orang yang bebaaaass.. orang kaya tentunya banyak duit, jelas dengan enaknya bisa menentukan hari ini mau makan apa, makan dimana, mau kemana, besok mau spa atau manicure pedicure aja atau sekedar.. ah kasih 10 juta ah buat mesjid sebelah 🙄
Coba lihat Bill Gates, siapa yang berani ngelarang dia mimpin rapat komisaris Microsoft walaupun cumin pake celana pendek dan kaus oblong? Hehehe.. atau dia mau dengan sekejap dikelilingin ratusan cewe’ cantik nan bohai? mudah aja, gitu aja ko’ repot. Ya, anda mau berargumen apapun tentang uang dan kekayaan, uang bukanlah segalanya ke’, tidak semua bisa dibeli dengan uang ke’, saya sanggup hidup tanpa uang ke’.. ternyata segalanya bisa lancar kalau ada uang. Atau perempuan satu ini, Paris Hilton, yang ini lebih ekstrim udah kaya, cakep pula. Udah tak perlu lagi panjang lebar membahas cucu’ pewaris Hilton ini.. dia mah BEBAAASSSS
3. Orang Gila
orang-gila.jpgNah.. ini hasil riset saya pribadi nih. Cobalah anda bandingkan, ada ngga orang yang lebih bebas daripada ORANG GILA? Mau pake baju silahkan, mau telanjang ga ada yang ngelarang, mau makan tinggal pungut di tong sampah, mau tidur tinggal ngegelatak di pinggiran, ah poko’nya mah BEBAAAAASSSSSSSori gambar disebelah harus disensor, menghindari amukan FPI ngga enak mempertontonkan aurat.. 😳

Jadi kalau anda ingin bebas, anda boleh renungkan poin-poin tadi. 😀

Advertisements

48 Comments

  1. wew… kok cuman 3, mas brain. menurutku, masih ada satu orang lagi yang bisa masuk, yakni orang terkejut. mau teriak sambil guling2 pun bebas melakukannya kok, kan terkejut? wkakakak *keselek* btw, kreatif bener ngumpulin image-nya!

  2. walah.. merebut tahta pertama ku 😥

  3. ya ampun kasian itu orang gila..

  4. Satu lagi, bro.. Orang punya blog.. Bebas nulis apapun yg dia suka.. Peduli setan dengan racauan orang sinting yg sok hebat dan anti blog curhat.. Emang dia pikir dia siapa??
    :mrgreen:

  5. guwe jadi orang gile aja deh…wakakakakkk

  6. wah…satpol ppnya nunduk kebawah mungkin dia berucap dalam hati:”..gile-gile…gile juga nih..onderdilnya gede….wakakakakak”

  7. Gila itu nikmat. :mrgreen:

  8. ::sayangnya…
    orang cantik, jadi bingung sendiri, pake apa aja tetap cantik, padahal pengen nampilin yang lain dari biasanya…

    Billgates jadi bosan tuh ama cewek, biar ada yg udah ngerendahi gundukannya, malah natap ke tempat lain…

    orang gila malah pengen sembuh, tiap hari termenung…”kapan gue sembuhnya yak…” :mrgreen:

  9. wah sensor yg tepat digambar yg ke3 :mrgreen:

  10. Benar-Benar Bebas

  11. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia .. bebas, salah satu artinya adalah merdeka (tidak dijajah, diperintah, atau tidak dipengaruhi oleh negara lain atau kekuasaan asing) .. dan merdeka itu sendiri bisa memiliki makna ganda tergantung dari tingkat pendidikannya.

    Yaitu : Bebas untuk .. dan bebas dari ..

    Seirama dengan postingan diatas, orang2 bebas itu termasuk dalam kategori pertama .. yaitu bebas untuk

    Sedangkan yang diluar itu, masuk dalam kelompok bebas dari .. lebih jelasnya bisa baca-baca disini.

  12. *ngimpi jadi bill gates*
    😳

  13. orang bebas = orang yang bisa bebasin perasaannya…

    *nulis sambil narik nafas dalem-dalem…*

  14. ah ternyata saya bukan orang yg bebas
    *mikir cari jalan keluar biar bisa bebas spt bill gates 😀 *

  15. iya bebas.
    bebas melakukan apa saja. termasuk mas brain juga.
    tapi bebas cuma di dunia saja 😀

  16. saya termasuk orang bebas. ke kantor pake sendal jepit ndak dimarahin wakakakak… :mrgreen:

    eh, poto ke-3 itu poto orang gila ya? kirain itu potomu, mas… 😆

    *kabruuuurr*

  17. amit2 jabang bayi..tuh orang gila…hiyyy

  18. Walah, saya ndak punya duit, juga “cuma” sedikit tampan menawan, dan tidak pula “terlalu” gila…

    Ah, saya masih orang terkekang..

  19. nasib saya gimana, mas? bebas gak?

  20. wakakakakakakakak.. ini postingan jenius loh.. siapa bilang gak mutu… waakkakakakakakakak

    *melanjutkan tawa*

  21. kynya yg gambar ke-3 itu pernah liat deh…
    dimana yah? heheh… 😀

  22. ini mah relatif, kadar ke-bebas-an tiap-tiap orang kan beda. dan kita bisa aja kan men-dapat-kan feeling ke-bebas-an itu, yang jelas tanpa harus gila duluan :mrgreen:

  23. alau menurut blogger2 hebat, postingan ini adalah sampah ndak mutu

    sapa sih bloger-bloger hebat itu?
    masuk golongan ketigakah? 😆

  24. Satpoll PP nya aj ampe nunduk liat ke bawah…dia mikir gile ade g aj kalah gede ama ni onderdilnya org gila ni…jd malu g…

  25. wah itu Bill Gates bikin ngiri, huhu…

  26. wah orang gila sebenarnya biasa-biasa aja.

  27. orang kaya pasti suatu saat akan jatuh juga seperti orang biasa lagi.

  28. tuh petugas kamtib liatin apa…??? Ntar orang gilanya malu tau atau jangan-jangan malah naik nafsu tuh alias nafsu untuk ngamuk dan teriak-teriak ….. namanya juga orang gila sukanya teriak dan ngamuk. hahahaha… klo mau tertawa ya tapi klo ga nyengir aja kali ora opo-opo.

  29. Klo lihat Orang Gila Kaya inget Lagi Di Garut ada orang gila nyemplung ke danau.saya tertawa terbahak-bahak…hahahahahaha!

  30. bener sich orang gila “BEBAS” mau pake baju or nggak….. Tapi tetep aja kan yang namax orang gila itu “always” malu2in…… {And selalu bisa bikin ketawa….}

  31. wahh… postingan yang sangat bagus… aneh tapi kenyataan… tapi ada lagi yang bebas… yaitu orang kecil alias anak kecil… apalagi yang masih balita… senakal apapun pasti ada saja seseorang yang bilang:

    “haah… biarkan saja… kan dia masih kecil”…

    di lain pihak… seandainya kita tidak cakep, kaya atau anak kecil… satu2nya cara untuk menjadi bebas adalah jadi orang gila deh…

  32. ssssssssssssssssssssssssssss

  33. dasar gila ya udah g usah i urusi, nambah kerjaan, mendingan cari makan sahur saja bozzzz….

  34. ih .. itu kan bpaknya tmen w ??
    nma nya vina aprilianti .. itu kan bpaknya aduc kk bpa klanjang 🙂
    :*
    :^
    :$

  35. Bro….udh dipriksa bener klo brpikiran org gila, kaya, cantik, tampan dll tu disangka org yg bebas?? sjauh pgamatn qw kaga da tuh org bebas dudunia ini! smua terikat dg “aturan otomatis” dimana ia hdp dg brbagai status sosial-ekonominya

  36. tai lo

  37. @frecocot:

    gw setuju ama tulisan di atas. bebas, dalam artian dia lebih bebas memilih relatif dibanding orang laen.

    kalo soal aturan, gw ga bilang itu ikatan, kecuali aturan lebay yang membuat manusia nggak punya pilihan laen, alias paksaan terselubung aturan.

    @sam:
    stress lo

  38. good…….jrang2kn leat manusia purba d zaman skrg nui..hohoho

  39. gila betul itu oran g

  40. orang banyak,pengen bisa terkenal aku ngak nyangka orang gila bisa terkena

  41. fhfhhfhf

  42. enak tuh buat di perkosa

  43. lo
    bapak nya si riki kox
    ada di stu y

    hehehehhe

  44. kalau kontol masuk ke vagina gila gak ?

  45. sa

  46. wkwkwkw Babanya Sapa.. TUch….
    Tablo….=Tolol Bego…

  47. polisinya nge liat

  48. Wah beda tipis ya antara orang kaya dan gila 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: