Skip navigation

Ah.. lama sudah tak ku goreskan omong kosong-omong kosong ku di dunia maya ini. Keadaan memaksa aku untuk sejenak berdiam menelan segala kejenuhan, bercermin pada puing-puing hati yang berserakan. Mencoba menyelam semakin dalam melalui selubung-selubung arteri, mencari-cari ruh dan mengajaknya bicara. Introspeksi.
Sesekali juga masih mengunjungi guru sawali yang semakin ngkota πŸ˜› , guru dana yang semakin banyak umatnya, Qzink yang bangkit dari kubur dan menjadi pelacur dewasa, joyo yang masih bingung sama karikatur, si gun yang kadang bener kadang ga bener hehehe, saya juga masih suka ngintip-ngintip ocehannya si mina , puisi-puisi daeng, si benga’, om caplang, dll. Tapi tetep lemah syahwat buat sekedar komeng-komengan.
Setelah begitu banyak intip-mengintip isu hangat di blogsphere tentang blogger penipu, blogger sampah, postingan ga mutu bla bla bla yang berefek pada bunuh diri massal para blogger-blogger famous, pun saya merasa salah satu bagian dari sampah dan tukang tipu tersebut. Tulisan-tulisan saya yang ndak mutu, blog saya yang pake nama samaran, menutupi identitas asli saya yang sebenarnya saya adalah cucu pak harto.Setelah berobat cukup lama mengatasi lemah syahwat, saya akhirnya sudah kembali perkasa. Saya memutuskan untuk memulai lagi aktifitas sampah menyampah ngeblog dan mencoba menjadi blogger yang jujur bermanfaat beriman dan takwa. Dan saya memutuskan untuk membuat halaman profile, jadi anda tau dengan siapa anda berbicara 😎
β€œbanyak orang bunuh diri akibat kesebritisannya.. merasa popular.. atau malah muak dengan banyaknya orang mengikuti jejaknya.. alasan2 dari kecengengan dirinya sendiri. Let it be.. but I’m gonna die another day” 
19 Comments

  1. wel kam bek boss!!

  2. Weh, jadi mo menebar badai lagi nih?

    Welcome back!!!

  3. @ dana

    sampeyan jadi ‘naik gunung’ ? πŸ˜†

  4. Selamat kembali mengharu biru dunia blogsphere yang suck ini, bro..
    Btw, kau bilang ane pelacur dewasa??
    😯

    *ajak Ican ikutan melacur*

  5. semoga betah n welcom bek

  6. ::brainstorm, ku kira kau ikutan game out…, welkambeklah :mrgreen:

  7. @ qzink

    nda’ apa-apa, melacur hanya sebuah “predikat” ko’ πŸ˜›

    @ quelopi

    saya belom bisa bikin rumah sendiri bro.. yah dibetah-betahinlah di kontrakan ini πŸ˜†

  8. @ zal

    pan ane James Bond.. i’m die another day *halah*

  9. wew… selamat kembali berkiprah di dunia masya mas brain. fatwamu selalu kutunggu. semoga kehadiran mas brain makin menambah suasana kompleks blogsphere makin meriah. salam ngeblog!

  10. hhuhuhuu
    mau omong kosong atau serius saya tunggu postingan seterusnya
    πŸ˜€

  11. selamat datang sobat…..kami rindu postinganmu…salam

  12. banyak trekbek… welkam bek

  13. @ brainstorm
    batal game overnya toh, kalau begitu the next level aja chan :mrgreen:

  14. *peluk*

    Saya udah bener. 😐

  15. bunuh diri itu dosa. titik. :mrgreen:

  16. San .. akhirnya, buka kedok juga ya?? hei, mengapa dirimu menghilang?? emangnya mau jadi hollow man ya?? ato jangan2 kamu sudah berada di negara kangguru, baru berani buka kedok. Karena kalo di Indonesia takut ada yang nguber ya?? πŸ˜†

  17. Alhamdulillah , akhirnya muncul lagi , sudah lama di cari , makasih ya sudah singgah lagi di blog saya
    senengnya bisa liat postingan baru di blog ini
    padahal hari ini saya nda bisa ngeblog , ngga tau
    aku jadi sedih
    mohon pertolongan nich

  18. Alhamdulillah , akhirnya kembali lagi ngeblog dan nulis
    welcome back
    dan tetap semangat

  19. @ pak guru

    makasi pak..

    @ bedh

    sepertinya akan lebih banyak lagi omong-kosong bedh πŸ˜›

    @ daeng

    biar hiatus, puisi daeng tetap saya baca.. hehe

    @ arul

    thank u jek πŸ˜€

    @ arwa

    belum saatnya mati saya

    @ effendi

    😯

    @ cK

    *manggut2 ketakutan*

    @ erander

    saya malu sama blogger2 senior.. abis tulisan saya sampah 😦

    @ realylife

    loh kenapa ndak bisa? πŸ˜•


Leave a Reply

