Skip navigation

Tadi pagi saya dikejutkan YM teman saya, dia teman terdekat saya saat ini.. karna saya di Darwin dan dia di Sidney (padahal jauh juga)..
Dia baru saja terbangun dari mimpi, dan yang dia dapati online cuma saya huhu beruntung saya pagi2 dah sapa cewe cakep 😎 . Sepertinya dia agak panik, berikut percakapan kami ..

Dea :   can..
Saya : eh, dea.. dah bangun lo??
Dea :   😥
Saya : loh, ko’ meweks?? napa de?
Dea :   gila.. untung ada lo can, gue shock bgt nih
gue abis mimpi bokap
gue bingung
Saya : bokap lo dah lama meninggal bukan de?
Dea :   itu dia can
tumben bgt gua mimpiin bokap
terakir gua mimpi bokap pas masih sd
itu juga udah lama bgt..
abis itu ga pernah lagi.. pan bokap meninggal pas gua masih kecil
gua umur 9 taon apa ya..
Saya : lah ko’ gitu de? Emang dimimpinya gimana?
papahnya kangen aja kali
Dea :   iya kali ya..
tapi dimimpinya aneh can
gue kaya’ flash back masa kecil gitu
gue maen macem2 sama papah
tapi anehnya yang gue maen sama papah itu ga ada satupun yang gue alamin
gue blom pernah slama papah ada yang namanya maen piano trus petak umpet
kaya’ gitu gitu lah poko’nya tuh aneh bgt..
Saya : *speechless*
Dea :   can?? Lo masih disitu kan??
Saya : eh.. iya de..
trus de..
Dea :   iya, trus.. ini bagian yang gue lupa
papah kaya’ ngomong sesuatu sama gue
tapi gue lupa…. Aduuuhh apa ya..
Saya : papah kangen de.. dia pengen banget liat dea
dea udah gede sekarang.. udah cantik.. hehehe
udah bisa mandiri.. berani tinggal di negri orang sendirian
biaya kuliah aja dari hasil kerja..
papahnya bangga sama dea
Dea :  😳
maca cih????

Dan seterusnya dan seterusnya…..

Sori ndak saya terusin soalnya terlalu tabu kepanjangan. Setelah usai, saya termenung, cukup lama.. bingung.. apa orang2 yang sudah pergi mungkin ngga benar2 pergi? Atau itu cuma secuil rasa rindu atau memori yang terlupakan?
Tapi saya lebih merasa mungkin ada sesuatu yang ingin disampaikan atau mungkin juga sang papah ingin menepati keinginan2nya yang tak sampai karena Tuhan berkehendak lain..

Saya ndak tau, saya bukan penafsir mimpi. Tapi yang pasti, saya yakin mimpi itu bisa mengubah dia, menimbulkan efek-efek baik untuk dea.

Untuk papahnya.. sir.. you’ve finish your unfinished life

Advertisements

29 Comments

  1. wah, asyik juga yak, curhat lewat YM, hehehehehe 😆 BTW, bisa jadi temen Mas Brain itu sedang diingatkan tuh sama almarhum papanya. Mudah2an peringatan bahwa tak lama lagi akan dapat kebahagiaan, hiks. entah apa itu?

  2. @ Sawali

    lah, blom tidur pak? pertanda ya pak? bukan dapet wangsit kan ya?? :mrgreen:

  3. Kira-kira papanya bukan sedang memberontak dari rencana Tuhan kan yah? 🙄

  4. @ dana

    sepertinya sedang ada konspirasi perebutan tahta 😕

  5. Lha, jangan-jangan saya nanti mimpi ketemu Mbah Harto 🙄

  6. Hm… seperti pesan dari alam lain, bisa datang dari mana saja, kadang hal itu bisa jadi sebagai peringatan kepada kita.

    semoga bisa menangkap pesan itu. hehehee….

  7. mungkin itu keinginan bawah sadar dari dea
    bahwa dia kangen dan butuh figur papa

  8. Can .. saya malah sering didatangi alm.nenek saya. Beliau sangat dekat dengan saya. Saya malah senang kalo beliau datang dalam mimpi2 saya. Karena saya memang rindu dengan beliau.

    Kehadiran beliau, lebih sering diam dan melihat saya. Tanpa kata2. Tapi itu sudah bikin saya senang. Saya berpikir, beliau masih menyanyangi saya.

  9. Katanya kalau dalam mimpi suasananya benderang itu artinya mimpi dari Tuhan, kalau suasananya gelap atau remang-remang berarti mimpinya dari selain Tuhan….

    wallahualam…

    🙂

  10. Katanya kalau dalam mimpi suasananya benderang itu artinya mimpi dari Tuhan, kalau suasananya gelap atau remang-remang berarti mimpinya dari selain Tuhan….

    wallahualam…

    🙂

  11. Brain…
    Aku yang komen no 10

  12. Mimpi bertemu orang-orang yang kita sayangi walaupun mereka telah tiada adalah suatu kebahagiaan tersendiri…..mungkin si Ade tanpa sengaja melewati lorong waktu.

  13. Ade pernah mimpi yang sangat menyeramakan, tidak hanya bertemu yg sudah meninggal, namun berdialog.

    -Ade-

  14. Beh, sejak papa meninggal aku ga pernah mimpiin papa…. = =”

    ANak macam apa aku ini…

  15. Mimpi kembangnya orang tidur…
    kalo orang jawa bilang, entah apa maknanya…
    mungkin semacam penghias gitu deh…
    😀

    • qzink666's gentayangan
    • Posted January 30, 2008 at 8:30 pm
    • Permalink
    • Reply

    Bisa sekalian tafsirin mimpi saya gak, mbah??
    Serius, jam 3 pagi saya mimpi terombang-ambing berdua bersama seseorang di tengah2 gempa bumi.. itu artinya apa, mbah??
    *gemblung, arwah kok iso ngimpi*

  16. ::hmmm…balapetok..mulakotek..hubla-hubla..mmmhhhh..
    begini katanya brain..pada piano ada yg tersembunyi yaitu suara..petak umpet adalah main sembunyian, maka carilah suaranya.. halah… 😆

    ::qzink666, biasanya setelah gempa akan ada letusan dahsyat yang akan mengeluarkan larva, lalu setelah menjadi tanah maka wilayah itu akan menjadi subur…heh, jangan tetap disitu nanti kalian berdua akan tertimbun..lah jadi tanah juga… kembar yak.. 😆

    mari..mari siapa lagi yang mau diramal… :mrgreen:

  17. @ Nazieb

    lah, emang ente siapanya eyang??

    @ peyek

    mama laurent cocok tuh om :mrgreen:

    @ caplang[dot]net

    jangan2 papahnya nitipin ke saya ya bang?? *halah ge er*

    @ erander

    bersyukur mas, selalu ada yang jagain mas 🙂

    @ agoyyoga

    lah?? emang ada ya yang selain Tuhan?? 🙄

    @ daeng limpo

    iya bang, baisanya itu bisa merubah hidup seseorang..

    @ sayap-Ku

    wah.. ngga takut de?

    @ Goen Lee

    anak durhaka kamu gun 😈

    @ goop

    wangi dong goop??

    @ setan qzink

    sampeyan menjawab pertanyaan sendiri
    *gemblung* 😛

  18. @ zal

    😯 jooohhh!!! ada wong gemblung juga selain qzink

  19. Almarhum Papa Mama-ku dulu pernah ngajarin kalau jangan pernah ber-anggap-an kalau yang datang di mimpi itu ada-lah mereka, karena itu adalah makhluk lain yang menyamar men-jadi mereka 😉

    Jadi, di-doa-in aja supaya jangan dekat-dekat lagi, karena toh mereka kan udah tenang di dunia yang ber-beda.

  20. Selalu ada Mas Brain, maka dari itu kita diseru hanya menyembah pada Dia jangan selain-Nya…
    Maka dari itu sebelum tidur berdoalah…

    *sok wise mode on*

    \:D/

  21. entah, apakah jiwa2 itu kekal?? entah…

  22. Saya sering mengalami hal yang sama. Yap ada sebuah pesan yang tertinggal dalam ingatan.Akan ada pencarian makna dari apa yg tersirat dalam mimpi itu. *ah saya jadi sedih, rindu, ingat alm*

  23. Mimpi yang baik adalah nasehat… Mimpi yang buruk adalah peringatan. Gitu kali ya bang…

    Salam kenal dari ane…

  24. Untung kita bisa mimpi yaa.. coba setiap tidur kita cuma berisi hamparan putih tak berhingga.. 😀
    *komen gak genah*

  25. semua mimpi itu semu bro…!
    kecuali mimpi basah.
    *di guyur air seember*

  26. waduh , aku malah pengen tau akhirnya nich …

    he he he

    btw makasih ya udah silaturahmi lagi
    jangan bosan – bosan ya

  27. *buka primbon dulu*

    kok nggak ada ya?

  28. :: 😯 jooohhh!!! ada wong gemblung juga selain qzink…

    aku udah ngira gak bakal percaya…, ya udah…

    *ngintip siapa tahu ada yg percaya…*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: