Skip navigation

meraung-raung aku tergulung-gulungย  rindu

entah merindu apa..

mataku merah,

entah menahan marah atau airmata darah..ย 

Advertisements

18 Comments

  1. minum combantrin…
    *kabur
    :mrgreen:

  2. sial udah ada yang pertamaxx

    *tendang shige*

  3. Mas brain ini gimana toh. sampai digulung2 rindu kok ndak tahu apa yang dirindukan , *halah* capek deh!

  4. Makanya jangan keseringan ujan-ujanan, bro.. ๐Ÿ˜›

    @pak Sawali
    ternyata bisa ngomong ‘cape deh’ juga ternyata..

  5. @ all

    ah pada payah nih, saya ini lagi kangen mau matik sama sahabat penghianat itu!! ๐Ÿ˜ฅ

  6. gak ada pengkhianat abadi…
    gak ada persahabatan abadi…
    gimana tuh?

  7. wah bahaya itu!!

    *nyodorin obat tetes mata*

  8. Masa sih ndak tahu rindu pada apa? rindu pada yang difikirkan mungkin…..
    Merah itu bisa amarah bisa kesedihan, karena apa? saya kira sam brain yang tahu daripada yang lain ๐Ÿ™‚

  9. rindu itu dilampiaskan ke mana keq…
    ketemu atau gimana gitu ๐Ÿ˜€

  10. Rindu… Duwit yang melayang. :mrgreen:

  11. Aku juga bingung ๐Ÿ˜›

  12. matanya ditetesin insto aja, mas…ato brito gitu… ๐Ÿ˜†

  13. salah obat kali mas.. ๐Ÿ˜†

  14. kebanyakan begadang kali mas … bobo sana ๐Ÿ™‚

    -Ade-

  15. Artinya:
    Menahan rindu punya mata sehat soalnya ga bisa buka situs-situs “paporit” dengan puas. bikin marah aja. :mrgreen:

    *Plok! Ditabok*

  16. Asyik bro … bagus

  17. habis kedicolok qzink ya ๐Ÿ˜€

  18. kenapa brains?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: