Skip navigation

pakabarnya boss??    🙂

ngga bae’ bae’ aja tuh   😦

kemana aja slama ini?   🙂

nyusrugh   😦

loh ko’ bisa?   🙂

ya bisa2 aja lah.. namanya manusia kadang pengen eksis kadang pengen tenggelem kadang pengen matik kadang pengen idup ya kadang kadang lah    😦

trus sekarang udah ga’ kadang-kadang lagi?   🙂

tergantung.. hati orang siapa yang tau   😦

emang gimana sih ceritanya?   🙂

panjang ceritanya, lagian saya lagi ga mood buat cerita.. bodo amat lah suka’ suka’ ku lah kumaha aing lah ..    😦

YO WIS.. SA’KAREPMU DW LAH!!!

27 Comments

  1. bener2 ga penting..

  2. dasar sinting!!

  3. hetrixx

  4. Si anak hilang itu kembali datang.. 😛
    Selamat datang, bro..

  5. Izinkan saya nyampah sebentar disini, sebagai tanda berkabung atas kembalinya dirimu..

  6. Dan hetrik pun tergelar.. 😛
    *dirajam*

  7. Eh, itu monolog apa logchat?
    *kaboor sebelum yg punya ngambek*

  8. *balik lagi*
    diam disitu, saya mau ngabari Joyo dulu.. 🙂
    *klimaxx*

  9. welkam bek bro

  10. kemana aja bos?

    Mang gimana ceritanya?

    😆

    *kabooor*

  11. satu hal aku tahu.. logat sampean bernada Sunda… lalu teringat blog seseorang dengan visi: “Blog Aing Kumaha AIng… “

  12. @ qzink

    kurang azar!! dateng2 klimax
    tapi.. kangen juga ma ente bro 😉

    @ deKing

    thanx bro.. saya merindu nih 🙂

    @ danalingga

    mencoba keluar dari goa Plato
    ceritanya nanti diposting..

    @ kurt

    hehe.. yang penting saya bukan orang malay :mrgreen:

  13. datang lagi… 🙂

  14. kalo gitu saya mo nungguin
    oleh2 hasil tapa dari dalam goa platonya
    huhuhuuh

    asyekkk
    dapet oleh2
    menyenangkan
    .

  15. tadinya gw pikir ketiduran di tepi pantai ato di dalam goa
    untung bisa balik pulang
    sana nyemplung ke sumur dulu, biar seger
    huhuhuhu

  16. kalo nggak nyemplung gw hetrik nih?

  17. Ini anak baru nongol sehari udah ngilang lagi.. 😥

  18. Asli ga penting… 😆

    Buang waktu aku aja… 👿

  19. nyusrugh? binatang apakah itu?

  20. bener2 gak penting 😀

  21. seg-gak-penting-gak-penting-nya gak penting, lebih gak penting lagi ke-tidak pentingan ini :p

  22. haaah?? gw nggak nganggep ngga penting siih.. tp cuman gw nggak ngerti arah… ;p tp ayoo dooonk… lanjutin lagi nih tulisan nggak pentingnyaa…. ;D

  23. penting ga penting yang penting ngeblog 🙂

  24. selamat kembali ^^
    urang bandung ya..makanya klo mo ikutan ketemuan rajinberkunjung ke blog debe deh :mrgreen:

  25. *di lempar gdung sate karena OOT*

  26. ya udah hetrik ajah 8)

  27. ngge..


Leave a Reply

