Skip navigation

34951244635583l.jpg

Hey kamu…

mari sini, duduk dekat ku

biar sempurna puisi kita…

Advertisements

50 Comments

  1. *Alhamdulillah, vertamax nih*
    Waduh, pertama kali lihat postingan ini langsung melihat gambar matahari. Dan itulah yang menarik perhatian *halah* saya. Kalau boleh menafsirkan nih, Mas, matahari itu simbol “harapan, cita2, harapan, atau impian”. Nah, apakah puisi ini mengajak kita untuk bergandengan erat dalam mencapai harapan?
    *Walah, garuk2 kepala :mrgreen: *

  2. @ Sawali

    walah saya kira saya aja yg melek pagi2 buta gini.. hehe

    Nah, apakah puisi ini mengajak kita untuk bergandengan erat dalam mencapai harapan?

    biarlah harapan jadi milik masing2, tapi setidaknya kita bisa duduk bersama.. πŸ™‚

  3. weleh kirain ngajak mancing, sambil bikin puisi putus cinta πŸ˜€

  4. @ joyo

    susah2 mancing, warung seafood aja banyak πŸ˜›

  5. ndak lah…..
    aku ndak pandai berenang
    huhuhuhuh

  6. photo dimana tuh baguskali mataharinya…..
    sunseet pa sunrise ni?
    huhuhuhuu dah kangen lagi liat sunset

  7. @ bedh

    saya punya ban bebek2an ko’ πŸ˜›

    itu sunset dilombok, saya malah bosen dah sebulan liat sunrise ama sunset

  8. Duuuh .. pemandangan di photo itu .. keren banget. Aku suka sunset. Photo dimana tuh mas?? ..

  9. moso’ bebek pake bebek2an kamu yang benar aja….

    sejuta topan badai……………….SEBULAN DI LOMBOK?
    pake acara bilang bosan pulak
    kurang ajar………..

    membusuklah kau di neraka dengan kesombongan mu itu
    huhuhuhuhuhuhuhuhu

    duh pengen kali k sana, kmaren waktu k bali nggak sempat k lombok gara2 teman2ku lebih memilih sudah cukup puas melihat bule2 tenjang di pantai 66

  10. Yuk kita bikin puisi…
    Puisi provokasi kan? Hehehe…

  11. *ikut duduk disamping Brainstorm*

  12. woi zink jng patah arang trus nekat terjun bebas ye, ada cinta dimana2…coba tu liat mata brain, ada kan? πŸ˜€

    lombok…sayang blm sempet main kesana πŸ™‚

  13. @ erander

    di lombok mas..

    @ bedh

    walah.. dikutuk gue
    eh bro, saya malah belom pernah ke bali, padahal dari aceh ampe papua udah saya tubuhi..

    @ Dewo

    *terprovokasi*

    @ qzink

    bawa kopi ama roko’ ya.. hehe

    @ joyo

    *ambil kaca, mau liat ada apa dengan mata saya* πŸ˜€

  14. fotonya bagus. itu sungguhan diambil sama brainstorm ya? dan itu yang sedang duduk itu brainstrorm ya?

    wah, bagus..pas banget timingnya..pencahayaannya juga pas. pokoknya keren fotonya. ada bakat jadi potograper kayaknya nih mas brains.

  15. heuheu..maap malah komen potonya saja.

    memang kalau duduk merenung sendiri seperti itu, sambil melihat tenggelamnya matahari, indah sekali. jadi ingat masa lalu, dan bernostalgia.

    setidaknya kita bisa merenung ttg hidup kita yang telah dijalani, sambil bertafakur mengagumi keindahan ciptaan Alloh. betapa indahnya Yang Maha Indah. dan yang mencintai keindahan

    *kaget lagi melihat brains duduk berduaan dengan qzink*
    serem amat
    *ngeloyor pergi*

  16. kapan-kapan kita duduk berdua dibatu itu mas, sambil mendengarkan petikan gitar Ade.. mau?

    -Ade-

  17. @joyo
    woooiii, siapa yg patah arang?
    Mengutip puisi brainstorm..
    aku adalah seorang Nietzschean dan bukan Schopenhauerian..
    Camkan itu.. πŸ™‚
    wakakakakakak..

  18. Itu matahari apa lampu mercusuar? Atau malah lampu kapal dari Scapa Flow?
    *kabuurrrrr, ngaciirrrr*

  19. *eh balik… ada yg lupa*

    Itu pagi apa sore sie?

  20. iyap, aku ikut πŸ™‚
    *posisi mataharinya tepat ditengah dengan sinar yang memancar dengan pantulan simetris*

  21. Puisi yang provokatif.. πŸ™‚
    *ternyata komentarku ndak ori, sudah ada yg duluan*

    Batu, tempat dudukmu itu… gw punya fotonya…

  22. Lokasi yang sama ama avatar gw..

  23. wah kerenn! dimana nih fotonya?

  24. Mari, mari…..

    Di tepi pantai setia menunggu
    Seperti mentari yang selalu tepati janji
    Terbit kala pagi dan pergi kala senja

    Enggan menjadi yang mamapan
    Karena mentari pun selalu sadar
    Tak hanya ia menjadi penyinar
    Harus berganti bersinar
    Malam tiba, giliran bulan dan bintang berpijar

    Muncul karena karunianya yang akbar

    Ni aku lanjutin puisinya, puisi instan πŸ™‚

  25. @ eMina

    yup, eta abdi teh tapi ya moal mungkin atuh nu moto abdi oge..

    *kaget lagi melihat brains duduk berduaan dengan qzink*

    😯

    @ sayap Ku

    wah bisa maen gitar ya?? bisa musikalisasi puisi nih jadinya.. nanti kita atur schedulenya ya.. πŸ˜€

    @ gimbal

    itu ada yg nyenter bro.. πŸ˜›
    kalo sunset itu berarti sore ya??

    @ GRaK

    mari silahkan.. kita sempurnakan puisi kita

    @ Agoy…

    intrepetasi yg bagus πŸ™‚
    emang sama? pernah ke senggigih juga ya?

    @ kuchikuchi

    makasi.. di senggigih lombok mba, tapi gunung diseberangnya gunung batur bali..

    @ perempuan

    andai saja kita juga bisa selalui memberi sinar pada sesama..
    sungguh indah dunia kita πŸ™‚

    makasih ya..

  26. Duh … cantiknya foto … ngiler Maz

  27. LOMBOK ..

    Nama yang sudah lama ada di pelupuk mata,
    Untuk ku kunjungi dan nikmati panoramanya,
    Tapi seperti ujung tak bertepi,
    Rencana tinggal rencana tak pasti ..

    *sambil bikin schedule liburan 2008*

  28. Pengen kesanaaaa..
    Kirimin tiket pesawatnya kesini dong, bro..

  29. @ Ersis WA

    ilernya dielap ya… :mrgreen:

    @ erander

    wah mas, lombok tuh TOP BGT lah
    saya 2 bulan menjelajahi semua tempat disana..

    @ qzink

    lo kira gue baba lo apa?? modal dong.. hehe
    tapi gue udah ga di lombok bro, gue di laut darwin sekarang

  30. kirain lagi ngayal supaya bisa brenang juga :mrgreen:

  31. Walah, gila postingan ini. Brilian. :mrgreen:

    Puisi dengan sedikit kata, tapi ngena.

  32. wah… keren fotonya

  33. @ caplangβ„’

    selama ada pelampung ga’ perlu bisa berenang lah :mrgreen:

    @ danalingga

    akhirnya ada juga yang bener2 mengerti arti puisinya

    @ kamal

    kalo puisinya gimana??

  34. Saya ogah duduk di dekat cowo…. πŸ‘Ώ

  35. Kalau sempat mainlah ke Batu Hijau, disana ada pantai yang elok Sekongkang dan Tropi… gradasi biru lautnya sungguh menakjubkan…
    *mungkin sudah pernah ya?*

    Dan pastinya kamu sudah main ke Kuta-Lombok kan? πŸ˜‰

  36. brainstorm lagi mo ngerayu tuh cowo yaaa?? hahaha…

  37. snapshot-nya sangat indah, tapi di-rusak yang lagi duduk di-batu itu πŸ˜•

  38. @ rozenesia

    😯

    @agoyyoga

    hehe.. udah pernah. saya tinggal di desa rembitan sama suku sasak 2 bulan deket bgt sama kuta. πŸ™‚

    @Nane

    😯

    @ extremusmilitis

    *kurang ajar!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!*

  39. Kalau Pak Sawali menyoroti matahari-nya, saya lebih suka menyoroti horison yang ada di foto di atas.
    Horison … batas antara langit dan bumi … batas antara idealisme dan realisme

  40. @ deKing yang katanya sudah tidak hiatus lagi

    sorotan tajam sepertinya.. batas yang ‘klise’ pak de

  41. Setuju dan sepakat … memang batas yang ‘klise’

  42. keseimbangan.. dan mengharapkan soulmate….
    matahari telah bersatu diufuk yah dan dikaw masih sendiri
    πŸ˜†

  43. kalau nanti dia sendiri terus begitu
    saya malah takut kalo batas romantisme dan akal sehatnya udah nggak keliatan doi bakal nyemplung. πŸ˜€

  44. aku disini
    duduk mencangkung menatap matahari pagi
    sambil menatap riak air yang berkejaran
    sayangnya tak ada camar yang bercanda di atas kita
    karena ingin sekali ku katakan padanya,
    aku sudah disini….

    hiihihi, jadi juga syairnya.
    salam kenal mas!

  45. lombok tho?
    teman saya rencananya mo ke situ

  46. beneran gambar njenengan ???
    yang dipanggil Tuhan apa ikan yaa… πŸ™‚

  47. Pemandangan yang Indah….
    Ada di daerah mana tuh?

  48. Wuihh… pemandangan bagus! 😯

    Itu di pantai mana, bro? πŸ˜›

  49. gak sengaja buka postingan ini lai.. melihat fotomu.. kayaknya pas foto belum mandi ya??? huehehhehe…

  50. Hidup itu untuk mencari kebahagiaan
    Kebahagiaan hanya bisa dicari dengan..
    Mendekati sang Pencipta bahagia


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: